Wednesday, February 9, 2022

DAUN YANG GUGUR PUN MEMILIKI TAKDIRNYA SENDIRI

 


Aku pernah kecewa.....aku pernah marah....

Dan baru-baru ini aku sangat kecewa dengan pekerjaanku selama ini.

Aku digantikan dengan orang yang pindah ke tempat kerjaku dan mengambil sebagian pekerjaanku.

Kenapa aku digantikan? Memang saat ini statusku masih honorer, dan digantikan oleh PNS yang punya saudara dibagian BKD Daerah dan Dinas Pendidikan. Namun aku tentu sangat terkejut, karena tidak ada pemberitahuan sama sekali. Setelah berbicara dengan kepala sekolah juga, ternyata kepala sekolah sudah tahu lama, namun tidak diberitahukan beliau karena beliau ingin menolak karena masih ada honor. Namun kalau kekuasaan yang berbicara, ada ancaman untuk pihak sekolah agar tidak akan pernah dipenuhi formasi untuk penempatan PNS pada sekolah tersebut. Ya sudah, saya mengalah. Namun meminta sedikit dari mata pelajaran yang saya ampu selama ini agar data honor saya masih ada.

beberapa kali mengikuti tes CPNS, maupun PPPk 2021, selalu menjadi peringkat kedua. Selalu berusaha dan mencoba. Tetap semangat untuk terus belajar. Dan terus berbenah diri.....

No comments:

Post a Comment